Andi Rustandi

SMA Nasional Bandung (1972)

Sebelum bergabung di PSHK, pria yang akrab disapa Andy ini telah bekerja di berbagai tempat. Barulah pada 2001, ia mendaftar dan diterima di PSHK.

Kenyamanan yang diberikan di PSHK merupakan sesuatu yang sangat disenangi oleh Andy. Ia merasa bahwa rekan-rekannya sangat mudah untuk diajak bekerja sama dan selalu saling membantu, sekalipun itu di luar bidang penugasannya. Andy merasakan hasil tak tergantikan dari selama bekerja di PSHK, yaitu dapat membiayai pendidikan ketiga anaknya. Sebagai salah satu karyawan yang sudah lama berada di PSHK, Andy menaruh harapan pada PSHK agar bisa terus berkarya dan terus konsisten dalam menjalankan visi-misinya.

Rekan-rekan di PSHK mengandalkan Andy ketika bicara soal pengantaran dokumen, urusan ke bank, dan juga ke kantor pajak. Selain itu, Andy juga ikut membantu di Perpustaan Hukum Daniel S. Lev, salah satunya dengan melakukan pemberian label pada buku-buku baru. Baik segala kegiatan di luar maupun di dalam kantor, Andy merasa senang melakukannya.

Di luar pekerjaan, berolahraga menjadi kegiatan favorit Andy. Tenis meja, futsal, dan berenang merupakan tiga cabang yang paling digemari.