Anggie Arwini

D3 Manajemen Ekonomi – Universitas Persada Indonesia Y.A.I. (2007) 

Sekretaris kantor yang akrab dipanggil Anggi ini sudah menjadi anggota keluarga PSHK sejak 2010. Ia mengatakan bahwa PSHK lebih dari sekadar tempat untuk bekerja secara produktif. Ia pun mengakui tertular banyak mengenai isu-isu hukum melalui berbagai aktivitas yang dijalankan di kantor. Mulai dari rapat, pertemuan dengan pihak luar, hingga konferensi pers dan training, Anggi ikut mengambil andil, terutama dalam tahap persiapan. Segala urusan dokumen, persuratan, dan pengarsipan menjadi kegiatan rutin Anggi. Selain itu, ia juga dipercayai untuk membantu dalam bagian administrasi program suatu penelitian.

Bekerja di PSHK, selain menambah wawasan bagi Anggi, juga telah memperluas pertemanannya. Rekan-rekannya ia anggap lebih dari sekadar teman kerja, bahkan seperti saudara sendiri. Ia juga mendapat kesempatan untuk bertemu tokoh-tokoh masyarakat, baik dari dalam maupun luar negeri, yang menurutnya tidak akan pernah didapatkan bila tidak bergabung dengan PSHK.

Dengan melihat melihat latar belakang yang beragam, Anggi semakin ingin berpergian keliling dunia. Keinginannya ini sedikit terkait dengan hobinya, yaitu jalan-jalan ke mana saja. Sebagai keterangan tambahan, ia memiliki usaha online yang dijalani hingga saat ini, dan terkait dengan itu, ia juga bercita-cita memiliki butik sendiri.