Fahmi Nur Ichsan

Fahmi, begitu ia akrab disapa, saat ini merupakan Manajer PSHK.  Fahmi lulus dari Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Diponegoro pada 2014 dan sempat bekerja di beberapa organisasi dan lembaga. Sebelum bergabung dengan STH Indonesia Jentera, Fahmi merupakan Communication Officer di Pamflet, sebuah organisasi yang berfokus pada isu anak muda, serta bekerja sebagai staf Biro Hukum, Persidangan dan Hubungan Masyarakat di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Sebagai Manajer Media, Fahmi bertanggungjawab atas pengenalan dan publikasi aktivitas PSHK ke khalayak luas. Bersama tim media yang dipimpinnya, Fahmi mengeksplorasi ide-ide kreatif untuk dituangkan dalam berbagai bentuk seperti kampanye di sosial media, artikel dan pemberitaan hingga event. Fahmi juga memiliki tugas untuk menjalin relasi dengan beberapa stakeholder terkait seperti institusi pemerintahan, instansi profesional, media dan organisasi sosial-kemasyarakatan.

Fahmi yang memiliki kegemaran membaca ini juga berharap untuk ke depannya, PSHK semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga akan semakin banyak menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, dan bersama-sama menciptakan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.