Nabila

Nabila bergabung di PSHK pada akhir 2017. Sejak bergabung, Nabila langsung banyak terlibat dalam berbagai judul penelitian dan kegiatan advokasi publik. Dalam bidang penelitian, ia menuangkan pikirannya untuk menyusun Pedoman Panduan Teknis Penanganan TPPU dan Pemulihan Aset di Pasar Modal dan Review of the Indonesian Fisheries Policy and Legal Landscape and Supporting Government Institutions. Di samping itu, ia juga melakukan pemantauan terhadap proses legislasi yang dilakukan di DPR. Semua itu ia lakukan dengan penuh semangat karena mendapatkan kesempatan luas untuk mengembangkan diri.

Sejak kuliah, Nabila aktif dalam berbagai organisasi seperti Future Leader For Anti Corruption, Indonesian Law Debate Society (ILDS FHUI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa UI. Setelah lulus, Nabila memulai kariernya sebagai Staf Sekretariat Pimpinan dan Staf Humas, Media dan Protokoler di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia kemudian bergabung sebagai peneliti di Indonesian Legal Roundtable. Di sana ia terlibat dalam berbagai penelitian seperti Indonesia Rule of Law Index Tahun 2015 dan 2016 dan program survey publik tentang Indeks Persepsi Masyarakat dan Indeks Kepuasan Masyarakat Komisi Yudisial.

Selain kecintaannya pada hukum, Nabila juga menyukai dunia komunikasi. Ia banyak terlibat sebagai pembawa acara dan moderator dalam berbagai acara.  Hal ini juga yang membuat Nabila senang berbincang dengan banyak orang di PSHK. Orang lain, baginya, mampu memberikan energi tersendiri dalam bekerja.