Tuti Nour Khasanah

Tuti Nour Khasanah atau yang akrab disapa Tuti saat ini merupakan karyawan PSHK dan Perpustakaan Daniel S. Lev.

Lulus dari Jurusan Ilmu Perpustakaan Universitas Padjadjaran, Tuti sempat merasakan magang di beberapa Perpustakaan Daerah. Sebelum akhirnya bergabung dengan PSHK dan Perpustakaan Daniel S. Lev, Tuti juga pernah menjadi pustakawan di Perpustakaan Nasional.

Lingkungan kerja yang profesional namun tetap kekeluargaan merupakan alasan Tuti sangat menikmati aktivitasnya di PSHK dan Perpustakaan Daniel S. Lev. Menurutnya, PSHK dan Perpustakaan Daniel S. Lev merupakan tempat yang sangat baik untuk dapat mengembangkan ilmu perpustakaan dan literasi informasi yang selama ini menjadi bidang yang ia tekuni.

Dalam menjalani aktivitasnya, Tuti bertanggungjawab atas layanan sirkulasi perpustakaan, laporan administrasi perpustakaan, dan media sosial perpustakaan Daniel S. Lev.

Sebagai pustakawan, ia juga gemar membaca. Justru dengan profesinya saat ini ia jadi lebih mudah menyalurkan hobinya untuk membaca.

Tuti berharap, dapat berkontribusi lebih lanjut dalam meningkatkan kualitas pengelolaan literasi PSHK dan Perpustakaan Daniel S. Lev agar dapat mendukung pembentukan hukum yang bertanggungjawab sosial.